Kumpulan Testimoni Pengguna Minyak Burung Bubut Asli Part 2

Kumpulan Testimoni Pengguna Minyak Burung Bubut Asli Part 2 - Berikut adalah potongan gambar screenshot & testimoni tertulis asli dari pemakai minyak burung bubut:



Tips Mudah Mempercepat Puput Pusar Dan Kering Bekas Luka Pasca Melahirkan

Minyak herba sinergi untuk kompres luka jahitan sehabis melahirkan alhamdulillah sebelum 2minggu jahitan kering .juga di pakai untuk tali pusar bayi 3hari langsung puput #469 




Menghilangkan Suara Serak Dengan Minyak Herba Sinergi

Saya bermula tanya ke ibu Sumi salah satu senior di group admin, obat hpai yang cocok utk suara serak apa. Kemudian beliau bilang dengan Minyak Herbal Energi.

Kemudian saya coba minum dalam beberapa hari, kemudian suara serak saya sudah mulai berkurang. Tadinya seperti ngaji atau nyanyi saya hanya bisa suara kecil. Karena suara utamanya serak dan pendek sekali.

Alhamdulillah sekarang saya mulai bisa ngaji dan nyanyi dengan suara utama dan in sya Alloh dalam beberapa minggu ke depan suara serak saya akan hilang. Benar2 obat yang berkah in syaa Alloh. 




Bismillahirrohmanirrohiim
Dulu saya mengira tidak akan bisa lepas dari deodoran yang bernama
R * X * * N * women yang iklan nya cetar membahana. ...........??
Tetapi sangat berbahaya bagi kesehatan wanita
Karena memicu terjadinya kanker payudara karena kandungan aluminium yang cukup tinggi di dalam nya, ,,,,
Syukur Alhamdulillah HPAI punya solusi nya, ,,,,
Saya gunakan minyak burung bubut (MBB) + 1 sdm kapur sirih + 1 buah jeruk nipis (air nya saja).
Di buat pasta, atau seperti lotion lalu olesin di ketiak seperti kita memakai deodoran biasa! ,,,,
Hasilnya, ,,,
Kita bebas BB seharian, ,,.aman dan toyibbb. ...??
?? Misnilaini 360447.ID01


 


Mhs Memang Super Luar Biasa. Kucing Terlindas Mobil Masih Bisa Disembuhkan. Biidznillah

Minyak Herba Sinergi (MHS) bisa dibilang buat atasi segala macam sakit ringan2 di rumah. sebut saja saat luka terpotong. Memar terantuk. Gatal alergi. Digigit nyamuk. Jerawat pecah dan tangan pecah-pecah akibat detergent keras. Semua cukup diolesi minyak ajaib ini. Uda sering promokan ke teman2 soal ajaibnya minyak ini. Pada merasa terbantu.

Yg lebih tidak disangka-sangka, kucing saya tertabrak mobil. Tepatnya terlindas roda belakang saat dia nyebrang. Seluruh isi ususnya (maaf: feses) keluar dan dia sulit bernafas. Takutnya organ2 nya hancur atau luka di dalam.

Saya kasih minum air putih yang banyak. Lalu meminumkan minyak ini agak 1 sendok makan. Dengan bismillah, saya benar2 berharap kucing saya ini selamat. Karena bibirnya sudah putih semua dan nafasnya taj beraturan.

Luka-luka di siku dan kaki2nya saya baluri juha minyak ini. Dia muntah berkali-kali, sekali ngeluarin darah, hanya sedikit. Lalu dia trus berusaha tenang di dalam box nya. Alhamdulillah, hingga malam dia masih hidup. Bahkan pagi2 dia berjalan dan minta kluar mau poop. Senang banget.

Perutnya agak kelihatan turun, sperti menggelambir. Saya baluri lagi minyak ini ke bagian perut hingga pangkal kaki belakang, lalu sayu balut kain. Mirip dibedong. Dengan harapan perutnya normal lagi posisinya. Dia juga saya kasih minum MHS 3 kali shari selama sepekan penuh. Bedongnya juga sepekan.

Hari kedua stelah terlindas, kucing saya sudah mau makan lagi. Tak nyampe dua pekan, bedongnya sudah saya lepas. Alhamdulillah kini kucing saya tampak baik2 saja. Ajaib. Tapi nyata. Teman2 saya yang tahu hal ini makin yakin khasiat minyak ini. "Betul-betul ini minyak dah!", kata mereka. Kini kucingnya sudah riang lagi, seakan tak pernah kecelakaan, cuma kadang kalo dia lari sana sini, nafasnya jdi besar. Mungkin jdi cepat capek.

Sebelum terlindas, kucing sya ini juga pernah injak bara api habis bakaran sampah hingga keempat kakinya melepuh, saya kasih minyak ini jga untuk obatnya. Alhamdulillah sembuh tanpa bekas apapun di telapak kakinya. #477 












Itulah beberapa testimoni pengguna minyak burung bubut ini, untuk anda yang ingin merasakan keampuhan minyak ini silahkan order & segera hubungi  0853-4787-8600 (Tsel) / Bpk Paisal Aulia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Testimoni Pengguna Minyak Burung Bubut Asli Part 1