Kumpulan Testimoni Pengguna Minyak Burung Bubut Asli Part 1

Kumpulan Testimoni Pengguna Minyak Burung Bubut Asli Part 1 - Berikut adalah beberapa real testimoni dari pengguna minyak yang sangat bermanfaat ini:




Minyak Bubut Dan Extra Food Jadi P3k Wajib Di Rumah

Bismillah,Alhamdulillah sejak kenal dengan minyak herba sinergi dirumah selalu siap dengan minyak herba sinergi.si kecil juga sampe suka menggunakannya,karena drumah ada yang Wasir juga. alhamdulillah sembuh diolesi Minyak herba sinergi,kaki pegel pegel juga digosokkan minyak herba tidur pun jadi enak.begitu juga sikecil yang baru 2 bulan kulitnya iritasi saya oleskan minyak herba sinergi sedikit demi sedikit merah dkulitmya hilang.

Minyak herba sinergi memang cocok sekali sebagai p3k dirumah dan dmanapun.anak saya kalau demam panas selalu saya blonyohin seluruh badannya dengan minyak herba sinergi sedikit demi sedikit panasnya turun.jadi kalau dirumah tidak disediakan MHS rasanya ada yang kurang.karena manfaatnya banyak banget.

Jadi buat yang belum pernah menggunakannya nah silahkan dicoba dan selalu ready ya buat P3Knya.insyaa allah kalau yakin yang katanya bau minyaknya abaikan,demi kesehatan kita,keluarga kita.namany juga herbal kan bukan minyak wangi.hehehe.

Selain Minyak herba sinergi drumah selalu siap sedia extrafood karena anak saya susah makannya,setiap kali saya kasih extrafood alhamdulilah nafsu makannya kembali.dengan rasanya yang enak anak saya sangat suka meminumnya.

Demikian yang saya rasakan bersama keluarga selama konsumsi herbal hpai network. #471



KONDISI KOMA, SEGAR SEKETIKA!

Pengalaman keluargaku yang menggugah jiwa ini membuatku harus menuangkannya dalam sebuah tulisan singkat. Agar semakin banyak manusia yang mendapatkan informasi berharga ini. Agar setiap orang yang sedang mengalami hal serupa, mendapatkan secercah cahaya kemudahan, lewat pengobatan herbal dan thib nabawi. Cahaya yang datang dari Allah melalui lisan RasulNya.

Rabu malam setelah maghrib, 13/3/2016, ayah mertuaku yang menderita diabetes, darah tinggi dan kencing manis, tiba-tiba tak sadarkan diri. Kondisinya seperti orang jatuh karena struk. Tiba-tiba ia tidak bisa menelan, berbicara, dan kondisinya seperti orang yang mengorok. Sekeluarga merasa panik. Namun, istriku teringat ilmu thib nabawi; bahwa seseorang yang dalam kondisi serba sulit melakukan apapun, seakan dalam kondisi koma, maka madu menjadi herbal andalan, biiznillah.

Maka, segera kami memberikan tetesan madu SJ (sapu jagad) HPAI. Setiap menit satu hingga dua tetes madu SJ. Sembari dibaluri minyak burung bubut yang dihangatkan. Kami memberikan madu SJ dan minyak bubut sesering mungkin.

Walhasil, subhaanallaah. Setelah 40 menit pengobatan tersebut berlangsung, Ayah mertuaku mulai menggerak-gerakkan tangannya sendiri, mengerdipkan matanya, dan menyeka peluh di keningnya. Aura wajahnya mulai terlihat lebih segar. Beberapa menit kemudian, beliau bermaksud untuk duduk. Kami bantu beliau untuk duduk. Selang beberapa menit, beliau bisa beranjak duduk sendiri. Subhaanallaah..

Sungguh kami tergugah. Sungguh pengalaman ini begitu membekas bagiku dan keluarga. Subhaanaka yaa Rabb. Sungguh Engkau Zat Yang Maha Pemurah, Yang Memberikan kemudahan dan kesembuhan kepada siapa yang Engkau kehendaki melalui pengobatan herbal dan thibb nabawi.

Ahmad Yani, MA
5460309. ID01
 









Anak saya Agha 21 bulan,dari lahir sudah microsefal (lingakar kepala dibawah normal) sehingga mengakibatkan dia Cerebral Palsy (kelumpuhan Otak)
Berakibat lain ke ganguan pendengaran, gerak dan penglihatan, di usianya sudah pakai kacamata plus 5 ????

Setiap bulan kontrol 5 dokter (rehab medik, syaraf anak, dr anak, dr Tht, dr mata) dan terapi 4 kali dalam seminggu, otomatis saya dan Agha setiap hari wara wiri di Rumah sakit.
Belum lagi Agha ada epilepsi (kejang tanpa demam) dan itu terus berulang 4 kali dirawat di Rs krena kejang lebih dr 1/2 jam, dan konsumsi depakene (obat anti kejang) 12 jam sehari.....

Tapi itu 2 bulan lalu...setelah bertemu Hpai saya yakinkan diri untuk melepas semua rutinitas di Rumah sakit dan melepas obat anti kejangnya,saya ganti konsumsi MADU SJ, GAMAT, DEEP SQUA, PROCUMIN PRO, RADIX IQ dan EGM, SARI KURMA

Masya Allah... yang tadinya saya khawatir hal fatal terjadi, dua bulan bebas kejang, kacamata lepas dan yang buat saya yakin dengan produk Hpai adalah Agha bisa berdiri dan duduk.
Bagi anak yg si vonis Cp duduk dan berdiri adalah hal yg sangat sangat sulit dilakukan, dipijit lembut seluruh badan dengan MINYAK BURUNG BUBUT setiap pagi siang malam hal yang bagi orangtua anak Cp seperti saya tidak bisa dibayangkan terjadi Agha bisa duduk dan berdiri Masya Allah...
Alhamdulillah saya bertemu Hpai

Terimakasih bu Ony - pak Firly atas saran dan bimbingan selama ini ??

Pepi Puspa Dewi
514781.ID01
STK Citeureup
 


Masih belum yakin dengan keampuhan minyak bubut ini? silahkan kunjungi testimoni part 2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Testimoni Pengguna Minyak Burung Bubut Asli Part 2